Bekerja di Rumah ? Kenapa tidak ?

Bekerja dengan tidak terikat waktu,
dimana anak-anak anda sangat membutuhkan kehadiran anda di rumah.
Mari bergabung dengan dBCnet dan wujudkan impian anda dari rumah.

Rabu, 29 Desember 2010

Aku bukan Wonder Woman

Aku wanita biasa.
Aku bukan wonder woman.
Aku seorang ibu yang menyayangi anak-anakku.
Aku seorang ibu rumah tangga biasa yang kerjanya mencuci pakaian, menyapu dan mengepel lantai, mengantar dan menjemput anak-anak ke sekolah, mengingatkan PR dan tugas mereka, membantu usaha suamiku.
Semuanya biasa-biasa saja.
Sampai aq berkenalan dengan dBCN dan mengenal banyak orang-orang dari seluruh Indonesia dan berteman dengan mereka.
dBCnetwork tempat dimana aku mengenal banyak orang-orang yang luar biasa, banyak wonder woman yang aku kenal disini.
Aku bukan wonder woman tetapi melalui dBCnet kita smua bisa jadi wonder woman - wonder woman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar